Cetak ini Laman

Lembaga Sertifikasi Profesi

Profil LSP Pariwisata dan Spa Indonesia (PARSI)
Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata dan Spa Indonesia didirikan berdasarkan Surat Keputusan Asosiasi Spa Terapis Indonesia 030/DUKUNGAN PEMBENTUKAN LSP/VIII/2017, Indonesian Hotel General Manager Association No. 300/DUKUNGAN PEMBENTUKAN LSP/VIII/2017 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum LSP Pariwisata dan Spa Indonesia (PARSI), Rekomendasi Pembentukan LSP dari Indonesia Chef Association No 01/DUKUNGAN PEMBENTUKAN LSP/VIII/2017, Rekomendasi Pembentukan LSP dari Dinas Tenaga Kerja Yogyakarta No. 563/07685. Pariwisata dan Spa Indonesia adalah perusahaan yang berkembang di Yogyakarta bergerak di bidang Pariwisata dan Spa melakukan kerjasama dengan berbagai pihak.

LSP Pariwisatadan Spa Indonesia (PARSI) didirikan untuk memenuhi tersedianya tenaga profesional di bidang Pariwisata dan Spa sesuai dengan kemampuan dan keahlian. Standar yang akan dikembangkan dalam pengujian peserta uji komptensi berdasarkan unit kompetensi yang dikembangkan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi bidang pariwisata dan Spa yang telah memperoleh lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

VISI :

MEWUJUDKAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG KOMPETEN, PROFESIONAL, DAN HANDAL SERTA MEMILIKI KEUNGGULAN BERSAING DI BIDANG PARIWISATA DAN SPA DI PASAR NASIONALGLOBAL.

MISI :
1. MEMBERIKAN DAN MENCIPTAKAN PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKUALITAS DI BIDANG PARIWISATA DAN SPA.
2. MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DALAM MEWUJUDKAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG MEMILIKI KEUNGGULAN BERSAING DI BIDANG PARIWISATA DAN SPA.

TUJUAN :

Memberikan pelayanan uji kompetensi yang mengutamakan mutu dan kepuasan pelanggan serta menjamin kejujuran, teliti, cepat, tepat, dan akurat serta efisien dalam pelaksanaan uji kompetensi.
Mendorong tersedianya tenaga kerja yang kompeten dan tersertifikasi untuk sektor pariwisata dan spa.
Mengembangkan standar kompetensi bidang pariwisata dan spa
Mengembangkan jejaring kerjasama dengan mitra kerja terkait dalam proses dan prosedur uji kompetensi dan pelaksanaan sertifikasi kompetensi kerja bagi profesi yang profesional.
Menyinergikan hubungan koordinasi dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi dan instansi pembina teknis terkait.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://putrikedaton.com/lembaga-sertifikasi-profesi-pariwisata-dan-spa-indonesia/