Arsip Bulanan: Desember 2016

Des 16

Khusus 22 Desember nih!

IMG-20161214-WA0009

Hai Spalovers, menuju akhir bulan dan akhir tahun nih. Wow…!!! Gak terasa udah mau 2017 aja ya. So far nih yang gak kalah seru adalah tanggal 22 Desember. Ada apa dengan 22 Desember??? Yups… betul sekali, itu adalah hari ibu. Biasanya di tanggal tersebut banyak banget anak-anak muda kreatif yang merayakan moment tersebut dengan memberi …

Teruskan membaca »

Tautan permanen menuju artikel ini: http://putrikedaton.com/2016/12/khusus-22-desember-nih/

Des 05

Great Promo 2016

15241180_542652859262746_7072642290478526039_n

Hai Spalovers… gimana nih rencana akhir tahun kamu? Dari sekian banyak agenda, pastinya dong Spalovers sudah mulai menyusun hal-hal yang bakal dilakuin buat mengisi akhir tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017. Wuih pastinya seru dong ya bikin acara yang bisa kumpul bareng keluarga, sahabat, ataupun dengan orang yang terkasih. Nah, yang gak kalah seru …

Teruskan membaca »

Tautan permanen menuju artikel ini: http://putrikedaton.com/2016/12/great-promo-2016/

Des 02

PROMO AKHIR TAHUN

15181535_10154713894179417_4907843854266493594_n

Dalam rangka menyambut HARI NATAL & TAHUN BARU 2017 Griya SPA Putri Kedaton mempersembahkan spesial promo perawatan spa berbasis tradisional yang bisa dinikmati para mbakayu pecinta spa untuk tampil cantik maksimal di moment tersebut Berikut adalah promo-promo nya : I. PAKET SPA NATAL & TAHUN BARU “AVOCADO SPA” 75.000 – 115mnt Isi paket : – …

Teruskan membaca »

Tautan permanen menuju artikel ini: http://putrikedaton.com/2016/12/promo-akhir-tahun/